Minggu, 12 Agustus 2012

Perkenalan

Sebelum menceritakan kisah ku ini, aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku R.Nana Rizky . aku tidak tau apa kepanjangan "R" dari namaku, namun kata orang-orang kata  "R" itu adalah "Raden". Sebenarnya aku agak risih dengan adanya kata "Raden" pada namaku, tapi selagi semua teman-temanku tidak tau. hehe...! itu tak masalah bagiku. umurku sekarang ini baru mau menginjak 15 tahun karna aku lahir pada 19 Desember 1997. Banyak orang mengatakan bahwa aku ini orangnya enak kalau diajak bergaul, hanya saja kelakuanku yang agak pemalu membuat hal itu tidak berjalan terlalu baik. oh ya... aku hanya mempunyai satu saudara, yaitu kakak tersayangku. Namanya Athika Putri. kakakku ini umurnya sudah 17 tahun. meskipun umur kami berbeda jenis kelamin dan umur, namun hubungan persaudaran kami seperti layaknya anak kembar, aku sangat senang mempunyai saudara seperti kakakku. Dia Cantik, lucu, pintar. namun dia cerewet, dan suka menyuruh-nyuruh. namun hal itu tak pernah membuat hubunganku dan kakakku terpecah. meskipun kadang-kadang kamu mengejek satu sama lain. ok begitulah sekilas tentang hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar